Ini Alasan Kenapa Peresmian Gedung MPP Kabupaten Benteng Dintunda MenPAN RB Anas, Fajrul: Jadwalnya Hari Ini!

Ini Alasan Kenapa Peresmian Gedung MPP Kabupaten Benteng Dintunda MenPAN RB Anas, Fajrul: Jadwalnya Hari Ini!

Peresmian gedung MPP Kabupaten Benteng mendadak ditunda MenPAN RB Anas.--Rakyatbenteng.com

RK ONLINE - Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, peresmian gedung Mall Pelayanan Publik atau MPP Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, seharusnya dilakukan MenPAN RB Abdullah Azwar Anas, Rabu 15 Maret 2023.

 

Bahkan menyambut rencana peresmian gedung MPP Kabupaten Benteng ini, ucapan selamat dari sejumlah OPD bahkan kolega atau mitra Pemerintah Kabupaten Benteng pun, nampak sudah banyak dipasang dan bertebaran di sekitar lokasi peresmian.

BACA JUGA:Tujuan dan Manfaat Badan Pusat Statistik Buka Lowongan Pekerjaan Sensus Pertanian Tahun 2023

Sayangnya saat hari peresmian gedung MPP Kabupaten Benteng ini tiba, Pemkab Benteng mendadak mendapat kabar jika MenPAN RB Anas malah mendadak menunda peresmian gedung MPP ini.

 

Sehingga semua persiapan yang sebelumnya sudah disusun oleh panitia pelaksana dari jajaran Pemkab Benteng untuk peresmian gedung MPP yang dijadwalkan 15 Maret ini, terbuang sia-sia dan terpaksa mendadak berubah.

BACA JUGA:MANTAP! Ini Solusi Gratis Kemnaker Dalam Mengurangi Angka Pengangguran atau TPT di Indonesia

Awalnya peresmian geduang MPP Kabupaten Benteng ini dijadwalkan akan diresmikan MenPAN RB Anas, Rabu 15 Maret 2023 siang. Rombongan MenPAN RB Anas yang rencananya tiba menggunakan pesawat pagi, dijadwalkan menghadiri sidang paripurna HUT Kota Bengkulu.

 

Baru setelah itu, MenPAN RB Anas dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Benteng, meresmikan gedung MPP Kabupaten Benteng. 

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Perubahan Harga BBM di SPBU Pertamina Jelang Ramadhan

Belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebabnya dan informasi teranyar yang diperoleh, peresmian gedung MPP Kabupaten Benteng ini mendadak ditunda MenPAN RB Anas menjadi, Kamis 16 Maret 2023.

 

Sumber: