Ini Penegasan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra, Ada 30 Ruas Jalan Tol!

Ini Penegasan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra, Ada 30 Ruas Jalan Tol!

Penegasan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra, Totalnya Ada 30 Ruas Jalan Tol--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Proses pengerjaan pembangunan Tol Bengkulu dan puluhan ruas jalan Tol Trans Sumatra lainnya, ternyata mendapatkan penekanan khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

 

 

Penekanan yang dilakukan Presiden Jokowi ini, bertujuan agar proses pembangunan Tol Bnegkulu dan puluhan euas jalan Tol Trans Sumatra, dapat berjalan mulus dan cepat.

 

 

Hal ini pula tentu dilakukannya dengan harapan, pengerjaan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra lainnya ini, bisa tuntas dan segera bermanfaat untuk seluruh masyarakat di Indonesia yang melewatinya.

 

BACA JUGA:MenPANRB Anas Ungkapkan Alternatif Konkrit Penataan Tenaga Honorer atau Non ASN, Begini Penjelasannya!

Penegasan ini dituangkan Presiden Jokowi melalui Peraturan Presiden (Perpres) nomor 131 tahun 2022, tentang perubahan kedua atas Perpres nomor 100 tahun 2014, tentang percepatan pembangunan jalan Tol Sumatra. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Disebut Sepakati Tuntutan Masa Jabatan Kades Menjadi 9 Tahun

 

 

Hal ini ditekankan Presiden Jokowi kepada semua pihak atau perusahaan yang dipercaya pemerintah, dalam mengerjakan pembangunan Tol Bengkulu dan seluruh ruas jalan Tol Trans Sumatra. Seperti salah satunya PT Hutama Karya (Persero) yang mengerjakan pembangunan Tol Bengkulu dan sejumlah ruas jalan Tol Trans Sumatra lainnya.

Sumber: